In Arts and Poetry Events

Wanna win the Girl’s Heart with Gadgets?

Wanna win the Girl’s Heart with Gadgets?

The Opening of Let's Talk Gadget Community
Open For Public, and No Cover Charge
Come and Join us @ Di-Lo
Mall of Indonesia 2nd Floor, AT 03 B, Kelapa Gading
June 16, 2010. 6.30 pm onwards.


Memenangkan hati seorang wanita memang tidak mudah, apalagi jika ia terlihat begitu sempurna di mata para pria yang menyukainya. Mata indah, hidung mancung, bibir tipis, kulit mulus, lekuk tubuh nan aduhai, gaya berbusana nan trendy, serta berpola pikir cerdas. Jangankan untuk berkenalan, mendekatinya saja sudah membuat jantung berdegup kencang dan tubuh gemetar, bagaimana pula bisa memenangkan hatinya?

Oops, jangan pesimis dulu, bro! IDS | International Design School bersama Majalah GADGET dan Hitman System masih punya segudang jawaban dari kegelisahan para pria yang mengalami kesulitan dalam kehidupan sosialnya, terutama kehidupan romansa.

Majalah GADGET sebagai salah satu majalah teknologi dan Gaya hidup masa kini sudah barang tentu memiliki standar-standar tertentu dalam kehidupan masa kini dan sosial dilain pihak. Sebagai institusi pendidikan internasional, IDS memiliki metode kreatif dalam mendidik mahasiswa/i nya untuk bersosialisasi dan memperluas pergaulan dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang calon creativepreneur.

Sedangkan Hitman System adalah grup pengembangan diri profesional yang berdedikasi memberikan solusi bagi pria yang ingin memaksimalkan diri dalam menjalin hubungan dan komunikasi, khususnya dalam menangani dua isu utama yakni Pre-Relationship Game dan Relationship Mastery. Di Indonesia, belum ada satu pun pribadi ataupun lembaga yang pernah membedah romansa menurut dua isu tersebut, padahal pengetahuan itu sangat krusial untuk memungkinkan seseorang memiliki hubungan cinta yang sehat. Akan menjadi seperti apakah jika kemampuan kreatif bersosialisasi serta kemampuan khusus dalam bidang romansa dikombinasikan dengan gadget-gadget canggih? Mungkinkah hati para wanita akan segera meleleh ketika merasakan efek dari kombinasi unik ini?

Semua pertanyaan tersebut hanya akan dapat dijawab dalam Seminar “Let’s Talk GADGET! – How to Win a Girl’s Heart with GADGETS”, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni 2010 mendatang di Digital Lounge (DI-LO) Creative Centre, Mall of Indonesia (MOI) 2nd Floor AT 03 B, Kelapa Gading – Jakarta Utara. Lex De Praxis sebagai salah satu founder dari Hitman System, serta Adez Aulia (salah satu peraih beasiswa Next Generation Leaders from Indonesia) juga akan berbagi pengalaman unik mereka dalam seminar ini. So, hadiri seminar ini dan rasakan perubahannya dalam hidupmu !!

Acara ini tidak dapat terlaksana tanpa bantuan Dilo (Digital Lounge) sebagai sponsor, Hitman System dan Kaskus sebagai pendukung utama, DD Printing dan Warner Music sebagai partner serta para media partner seperti Rileks.com, 88.4 Global Radio Jakarta dan 89.7 Global Radio Bandung.



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar