In Arts and Poetry Events

FGDexpo 2011 - “Empowering Creative Collaboration”


FGD Expo 2011 akan kembali digelar oleh FGD Forum untuk ke lima kalinya pada tanggal 21 – 24 Juli 2011 di Hall A – B, Jakarta Convention Center, mengusung tema “Empowering Creative Collaboration”.

Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini, merupakan pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang mengusung tiga (3) pilar industri penting yaitu Printing, Packaging, and Publishing (Percetakan, Pengemasan, dan Penerbitan). Diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi industri yang bergerak di bidang printing, packaging dan publishing serta sebagai wadah inspirasi usaha-usaha potensial industri kreatif potensial di masa depan.

Untuk menguatkan tema “Empowering Creative Collaboration” dari FGDexpo 2011, maka akan ditampilkan sebuah pengalaman baru yang akan di dapat oleh peserta dan pengunjung melalui FGD Avenue. FGD Avenue merupakan sebuah jalur koridor panjang dan luas, yang akan menampilkan pengalaman kolaborasi kreatif dari industri Entertainment (fashion, photography).

Tercatat 80 % stand telah terisi dan siap membuka peluang usaha baru. Pihak penyelenggara yakin dan optimis FGDexpo 2011 kali ini akan menjadi kesempatan berharga, memberikan nilai tambah, ajang menampilkan produk dan informasi terbaru, serta meraih dan mempertahankan pelanggan sekaligus memperluas jaringan dalam industri ini.

FGD Expo 2011 akan berpuncak pada sebuah konferensi besar bernama IDEAFEST dengan 12 IDEASTAR yang akan menampilkan konsepsi industri kreatif mereka di atas panggung pada tanggal 23 Juli 2011.



Ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa idealisme harus berkompromi, demi sesuap nasi. Apakah betul untuk bisa berhasil di dunia kreatif Indonesia, idealisme sering menjadi sebuah ‘liability’? Apakah tidak realistis, jika kita sebagai manusia modern Indonesia berharap untuk mencapai tinggat ekonomi yang baik pula? Melalui lebih dari 10 maestro di bidangnya masing2, Ideafest 2011 akan memberi berbagai inspirasi dan pencerahan tentang apa yang dibutuhkan dan bagaimana seseorang bisa berhasil di dunia kreatif Indonesia, bahkan di kelas dunia.



Peter Gontha, Felia Salim, Stefan Sagmeister, Andy F Noya, Sandiaga Uno, Yoris Sebastian, Diana Rikasari, Mira Lesmana, Dino Patti Djalal, Andrew Darwis, Adib Hidayat, Imam Prasojo,
Rene Suhardono, Joko Anwar, Raditya Dika, Ridwan Kamil, dan masih banyak lagi



Rundown:

FGD Expo 2011 : 21-24 juli 2011, hall A-B JCC
IDEAFEST Workshop : 22 juli 2011, ruang cendrawasih, 09.00 - 18.00 WIB (8 kelas: 4 kelas utk profesional/startup busiiness, 4 kelas utk regular/student)
IDEAFEST Conference : 23 juli 2011, ruang cendrawasih, 11.00 - 18.00 WIB
OMG Award : 23 juli 2011, ruang cendrawasih, 19.00 - 20.00 WIB



Register

Call : Sussy - 0815 165 6769
Email : Sussy - susy.kawilarang@fgdforum.org
Or Subscribe entry via website : http://bit.ly/fgdonreg

Public - Rp. 500.000
Student - Rp. 350.000

IDEAFEST early bird : 14 juni - 31 juni (25% disc)



More Info Please Visit & Follow :


Related Articles

2 komentar:

  1. Event-nya keren neh kayaknya. Catet ke agenda dulu ahk,
    Sekalian mungut2 inspirasi buat mendalami dunia kreatif. Hihi :D

    Makasih nih info event nya..
    good job bang :)

    BalasHapus
  2. ciye sultan... ciye ciye ciye...
    ciye sultan... ciye ciye ciye...
    ciye sultan... ciye ciye ciye...
    udah ah capek.
    eh iyaaaaaaaaaa gw kan ada di acara itu yaaaaaaaa?
    ya ampooooonn.. makasih ya @sketchmagz
    mwaaaaaahhhhh...

    BalasHapus